Powered by Blogger.

Beatrice Quarter

Ceritanya gue lagi enjoying me time gituh, pergi ke Gading sendirian dan memilih makan di Gading Walk sore itu karena suasananya asyik banget disini. Banyak tempat makan yang ngegemesin jugak. Cocok banget hang out kesini sama temen-temen cewek.



Ambiance

Gue rasa hampir semua setuju kalo nuansa Beatrice Quarter ini sangat girly. Didominasi warna pink dan perabotan yang imut-imut, kental sekali nuansa princess nya. Gue milih duduk di outdoor area yang cukup luas. Untuk soal ambiance, I have no doubt lah, girly banget. Kalo ngajak cowok kesini rada kasian, takut dikira agak belok. Hahaha…



Food and Beverage

Karena gue jajan sendirian kali ini, jadi Cuma 2 menu yang bisa kita bahas. Nah, gue pesen menu signature dish disini, yaitu rice pizza.

Chicken Teriyaki Pizza Small (Rp. 55.000)



Nah ini nih menu unik yang disajikan disini. Pizza khas Italia namun bahan dasarnya menggunakan nasi serta topping yang justru bernuansa Jepang. Untuk nasinya, kirain gue bakalan keras karena dipanggang, ternyata cukup pulen tapi bukan berarti mushy ya. 



Toppingnya juga cukup generous. Ada potongan ayam, nori, paprika, dan mayones yang banyaaak. Keju juga ada. Tapi untuk ayamnya terlalu kering. Gue udah sampein ke waitressnya sih kalo ayamnya kekeringan. Overall menu ini enak banget dan cukup ngenyangin.

Hot Matcha (Rp. 30.000)



Tampilan minumannya aja cute banget. Lengkap dengan 2 buah marshmallow empuk yang langsung meleleh ketika tercampur dengan panasnya matcha. Untuk base matchanya enak binggoooo.. rasa pahit matchanya tidak luntur karena susu maupun krim. Terus ada tambahan 2 keping cookies rasa cinnamon yang bisa dicelup untuk variasi rasa. Yuumm..



Service

Pelayanan disini bener-bener ramah. Eh tapi mbaknya ngeliatin gue agak aneh gitu. Karena gue dateng sendirian kali ya? Haha.. tapi mereka ngedatengin customer dan nanyain soal komentar kita atas maknannya. Terus pelayanannya sigap dan ramah. I feel like a princess!

Counclusion

Harga: Skala 1 – 10 = 7.7 (1 sangat murah & 10 sangat mahal)

Makanan: Skala 1 – 10 = 8.2 (1 terrify & 10 divine)

Service: Skala 1 – 10= 8 (1 worst & 10 Excellent)

Fasilitas: Dine in, 

Tempat: Girly, Cute

Cocok untuk: Friends, Girls gangs

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment