Powered by Blogger.

Capitea

Just a quick review ya. Abis kongkow keche di Naches bareng Zomato Foodies, kita lanjut nongkrong di Hakata Ikousha Kemang. Disini menunya halal semua loh. Tapi malem itu, gue nggak mesen ramen karena udah kenyang, jadi kali ini gue mau bahas dessertnya aja deh, yaitu Capitea yang bergabung di Hakata Ikkousha kemang.

Milktea Way

Terdiri dari es krim vanilla, nata de coco, jelly, dan black ball, rasanya nggak begitu special sih. Banyak es batunya.



Avocado Dream Machine

Ada tambahan alpukat pada dessert yang satu ini. Alpukatnya lumayan banyak, terus black ball nya juga banyak, tapi keras. Dan kebanyakan es batu.



Wintermelon Crush

Nah, dari yang udah disebut diatas, ini yang paling top markotop. Dengan 1 scoop green tea ice cream, dessert ini dilengkapi dengan black ball (yang lumayan keras), black ball yang empuk, cincau yang lumayan gede, sama es batu yang nggak begitu banyak. Recommended sih kalo yang ini.



Temen-temen yang lain sebenernya pada makan ramen, tapi gue nggak nyicipin dan nggak motret, jadi nggak bisa gue review. Satu-satunya ramen yang gue cicipin adalah Ramennya si Adin. Enak banget! Tampilannya mirip mie godog karena ada telur pada kuahnya. Rasa gurih pas bercampur dengan tekstur telur yang kental, yummyyy…


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment