Powered by Blogger.

Sunny Side Up

Ceritanya bukber ama temen kantor di Downtown Walk Summarecon, tapi karena temen-temen gue mesen makanan dari food court atas, Cuma gue yang pesen makanan di area ini, alhasil gue Cuma bisa bahas 2 menu dari Sunny Side Up ini.

Ice Swiss Chocolate (Rp. 28.000)

Gue ga tau ya, apakah karena edisi buka puasa dan semua resto kalang kabut ngeladenin orang buka puasa, masa gelas sajinya pake gelas plastic ala hop hop gitu. Kan jadi gak special. Tapi rasanya sih gue suka. Soalnya gue ngefans sama rasa coklat pahit. Dan minuman ini coklatnya cukup kental dan pahit. Jadi gue suka. Yang doyan coklat manis, warning ya!



Customized Omelet Rice (Rp. 55.500)

Kita bisa bikn kombinasi omelet rice kalo di sunny side up. Jadi sore itu gue bikin kombinasinya adalah : Half cooked egg, butter rice, creamy sauce, dan chicken katsu. Butter rice nya sendiri menurut gue kurang gemuk ya, berasnya agak kering tapi asinnya udah pas lah. Cuma terlalu plain aja tanpa ada tambahan tekstur apa-apa seperti kacang polong atau wortel yang dipotong dadu misalnya.



Terus creamy saucenya biasa aja, nggak begitu enak tapi ya nggak terrify juga sih. Porsinya nggak begitu banyak. Katsunya pun nggak begitu juicy. Overall hidangan dari Sunny Side Up ini biasa bangets untuk harga yang sedikit pricey.

Counclusion

Harga: Skala 1 – 10 = 7.5 (1 sangat murah & 10 sangat mahal)

Makanan: Skala 1 – 10 = 7 (1 terrify & 10 divine)

Service: Skala 1 – 10= 7 (1 worst & 10 Excellent)

Fasilitas: Dine in, 

Tempat: Casual Dining

Cocok untuk: Friends

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment