Powered by Blogger.

Cemilan Unyu-unyu di Mall Kelapa Gading

Nggak tau kenapa, setelah sekian lama gue nggak mampir ke Mall Kelapa Gading, tiba-tiba setelah gue itung, selama bulan Juli 2015 gue pergi MKG sekitar 4 kali coy. 1 kali sendirian, 1 kali ama nyokap, 1 kali ama temen, 1 kali lagi amaaa..ya ama orang special deh. Ahay.

Saking jarangnya ke Gading dan tiba-tiba jadi kaya setrikaan karena kesini terus, gue baru ngeliat area namanya Gading Walk yang temanya unyu0unyu banget. Dari beberapa kali kunjungan, gue pengen berbagi review makanan unyu-unyu di sekitaran Gading Walk nih. Karena tempatnya ucuk angets!



Yi-Kon

Cemilan yang lagi hits dikalangan cabe-cabean unyu-unyu. Ngantrinya sering panjang gituh. Lalu apa specialnya? Yi-Kon ini intinya sih kue kering macam momogi gitu, diisi eskrim. Bentuknya ada huruh U, J, V. Gue pilih huruf U. yang kanan diisi eskrim coklat dan yang kiri eskrim vanilla. Ada juga rasa green tea dan strawberry, sayangnya waktu itu lagi habis. Rasanya? Ya standar lah, momoginya tawar gitu. Cuma buat lucu-lucuan aja. Es krimnya mirip es krim cone yang ada di AW menurut gue. Harganya dibanderol Rp. 22.000.





Cotton Drops

Ini juga minuman yang stannya slalu keliatan rame dan ngantreeee.. gue nyobain varian Strawberry Choco Milk (Rp. 35.000). Hari itu, cotton yang dipake adalah rasa taro. Setiap hari mereka Cuma bikin 1 jenis rasa tapi berganti-ganti. Untuk minumannya, biasa aja sih, strawberry coklatnya nggak begitu berkesan, asem-asem pahit coklat gituh. Kalo gulalinya juga standar. Menurut gue mereka berhasil ngejual ide yang unik, bukan rasa yang lezat. That’s all.

Oya, pelayan Cotton Drops ini ramah dan sangat bersemangat. kayak spongebob, semangaaat~~





Kelasi


Udah lama gue ngincer dessert yang satu ini karena gue sukak banget kelapa muda. Tempatnya kecil sih, apalagi sering ngantri gitu. Nah, sore itu gue pesen kreasi gue sendiri, jadi kelapa muda, pake es krim rasa original sama taro (kombinasi 2 es krim harus selalu melibatkan rasa original). Toppingnya gue pake choco stick, fruit loops, mochi melon, dan buah peach.


Hasilnya enak banget. Daging kelapanya super lembut namun tebal, legit jatohnya. Udah gitu kombinasi toppingnya juga enak, ada manis ada asam segar dari si buah peach. Total harga dessert ini adalah Rp. 34.000.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment