Powered by Blogger.

Dante Coffee

Main ke Kelapa gading lagi, saking banyaknya tempat makan disini ampe bingung mau cobain yang mana lagi. Gue pergi kesini sama adek gue si Ochank, dan 2 sahabat gue Andini and Bagus. Kita akhirnya pilih Dante Coffee karena lagi pengen makan pasta-pastaan.



Ambiance

Suasana Dante Coffee ini standar coffee shop lainnya ya. Cozy, comfort, dan terbagi menjadi area smoking serta non smoking area. Sore itu pengunjung lagi rame banget. Untungnya tetap kebagian tempat duduk di non smoking area.



Storenya sendiri lumayan luas dengan furniture yang modern minimalis. Buat kongkow lama-lama ya enak juga, Cuma kalo pas rame jadi gak asik karena ditungguin ama customer lain gitu.

Food

Spaghetti Spicy Tuna (Rp. 39.000)

Ini menu pesenan gue dan rasanya enak banget. Meskipun judulnya spicy, tapi ternyata nggak terlalu pedes karena cabe yang dipake Cuma kelas cabe yang besar-besar itu, bukan paprika tapi. Tunanya cukup banyak, dicampur sama saus tomat mirip bolognese gitu. Ada roti baguette nya juga tapi sayangnya udah nggak crispy lagi, kaya lempem gitu.



Spaghetti Pesto Cream (Rp. 45.000)

Buat yang suka cita rasa pahit ala campuran herb, pasti suka sajian pesto disini. Karena rasanya cenderung sedikit pahit kaya makan jus sayuran. Toh pesto memang terbuat dari bawang putih, basil, dan kacang pinus yang diblender makanya agak pahit. Tapi gue dan adek gue suka banget, udah gitu toppingnya agak sedikit oily, nggak kering gitu. Jadinya enak banget. 



Lasagna (Rp. 49.000)

Lasagna disini porsinya sedeng sih, untuk rasa juga standar lah ya. Dagingnya cukup banyak dan lapisan lasagnanya itus endiri cukup tebal. Saus tomatnya nggak terlalu asem, udah pas. Kejunya pake yang parmesan, cheddar, sama mozzarella, dermawan banget kan? Hehe..



Korean Bulgogi (Rp. 47.000)

Ini satu-satunya menu asia yang dipesen sama Bagus. Gue gak makan bulgoginya sih, tapi menurut Bagus rasanya agak kemanisan namun dagingnya tetap empuk. Porsinya lumayan ngenyangin lengkap dengan salad dan 2 tangkup nasi yang bentuknya agak vulgar -_-“



Beverages

Mango Sunrised (Rp. 58.000)

Pergi rame-rame? Bisa nih dicoba pesen minum 1 pitcher mango sunrise. Ini mirip banget minuman buah kemasan merk Buavita rasa manga kalo pada pernah nyobain. Cuma ditambah es batu sama irisan buah asli, seperti apel dan pir.



Service

Pelayanan di Dante Coffee standar aja sih, gak gimana-gimana gitu. Kesimpulannya, makanan disini enak-enak dengan harga yang masih dibawah toleransi untuk foya-foya ya. Ahaha.. selamat mencoba.

Counclusion

Harga: Skala 1 – 10 = 7.3 (1 sangat murah & 10 sangat mahal)

Makanan: Skala 1 – 10 = 8 (1 terrify & 10 divine)

Service: Skala 1 – 10= 7 (1 worst & 10 Excellent)

Fasilitas: Dine in, 
Wifi, Smoking area

Tempat: Cozy coffee shop

Cocok untuk: Friends, Couple, Business comrade

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment