Powered by Blogger.

Armor Coffee Bandung

Setelah makan cantik di Lawangwangi, gue dan Arief melanjutkan perjalanan ke Taman Hutan Raya. Disini ada coffee shop yang punya nuansa unik, namanya Armor Coffee. Untuk masuk ke lokasi ini, kita ditarik uang tiket masuk. Ntah hitungannya gimana, pokoknya 1 mobil 2 orang totalnya Rp. 32.000, mahal yah?


Armor Coffee itu sendiri terletak dekat pintu masuk sebelah kiri. Saat masuk, kita bisa melihat bangunan kayu berdinding kaca sebagai tempat pembuatan kopinya. Area pemesanan juga disini. Nah, tempat yang menjual ambiance ini memang punya konsep yang berbeda. Kita bisa pilih duduk di area outdoor, ditengah pepohonan pinus dan didepan danau.


 Pokoknya kalo soal nuansa, armor coffee punya konsep yang ciamik banget. Gimana soal minumannya? Well, karena kita udah kenyang, jadi disini gue dan Arief Cuma pesen 2 minuman. Gue pesen green tea murni yang disajikan dalam tea maker. Biasa aja sih, tapi lumayan menyegarkan karena sebelumnya makan makanan yang berat.


Sedangkan Arief mesen teh tarik, soalnya dia nggak bisa minum kopi. Jadi kali ini nggak ada yang mesen kopi deh. Oya, teh tariknya enak kok, nggak terlalu manis dengan thickness yang pas jadi nggak bikin eneg.



Overall, Armor Coffee asik banget buat nongkrong dan yang paling penting harganya murah-murah loh! Cuma sayang tiket masuknya yang justru mahal T_T

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment