Powered by Blogger.

Roti Gempol

Perjalanan wisata kuliner di Bandung masih berlanjut nih. Kali ini, gue diajakin Arief buat nyobain salah satu jajanan ringan yang ngehits banget dikalangan mahasiswa. Lokasinya emang agak masuk ke gang-gang gitu ya, tapi kalo dari kampus ITB lumayan deket kok.



Roti Gempol ini menyediakan berbagai menu roti bakar dengan aneka topping. Untuk urusan ambiance, memang sederhana sekali. Bahkan cenderung sempit. Penataan ruangannya menggunakan sofa panjang dengan meja bundar kecil yang disematkan ditengah sofa. Kalo buat ngobrol berdua sih asyik, tapi kalo perginya bergerombol, rada ribet sih.



Nah untuk menunya sendiri, malem itu kita pesen 1 jenis yang manis dan 1 jenis yang asin. Untuk yang manis, Arief pesen topping meses coklat dan kacang. Sebenernya biasa aja sih, standar roti bakar pada umumnya kalo yang manis ini.

Untuk menu roti bakar asin, kita pesen yang komplit. Nah, topping komplit disini terdiri dari telur dadar, parutan keju, dan ada selembar daging ham yang bikin menu ini jadi mengenyangkan. Oya, Roti Gempol ternyata punya saus sambel home made yang rasanya enak loh. Kaya ditambah bubuk garlic gitu jadi lebih gurih. Pas banget buat jadi olesan di roti bakar asin ini.



Kalo minumannya, bisa pilih Addictea, ini minuman kreasi UKM setempat yang tersedia dengan berbagai rasa. Karena gue suka banget green tea, jadi Arief pesenin yang rasa green tea. Rasanya enak, mirip green tea latte merk Allure. Harganya 10 ribu aja sebotolnya.




Overall, untuk sekedar ngemil dan nyantai simple, Roti Gempol bisa jadi pilihan nih. Harganya lumayan murah rasanya juga enak. Cuma sayang tempatnya kurang nyaman buat nongki berlama-lama.

Counclusion

Harga: Skala 1 – 10 = 7 (1 sangat murah & 10 sangat mahal)


Makanan: Skala 1 – 10 = 7.5 (1 terrify & 10 divine)


Service: Skala 1 – 10= 7 (1 worst & 10 Excellent)


Fasilitas: Dine in, 


Tempat: Greasy Diner


Cocok untuk: Couple, Friends

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment