Powered by Blogger.

Finger and Chicks

Finger and Chicks

Pas lagi ngelewatin Buaran Plaza, saya tertarik dengan salah satu plang restoran yang cukup eye-catching, namanya Finger and Chicks. Tempatnya nggak begitu luas, tapi dari luar terlihat cozy. Jadi karena penasaran, saya dan adik saya pun mengunjungi café yang baru saja buka itu.



Ambience

Untuk suasana di cafenya cozy banget. Ada banyak kursi kayu yang tersedia serta meja-meja kayu minimalis. Pemilihan warna cat dinding juga oke banget, nggak memberikan kesan gerah karena didominasi oleh warna hitam. Perpaduan yang manis karena lantainya menggunakan jenis parquetted.
Memang kalau dari konsepnya, kita akan langsung memahami bahwa tempat ini dibuat untuk nongkrong sambil cemal-cemil santai. Kita juga bisa membaca tabloid sembari menunggu pesanan kita matang.



Food

Makanan di Finger and chicks ini semuanya cemilan dan porsinya mungil sekali. Saya yakin kalo yang dateng kesini tipe cowok yang makannya gragas pasti kecewa melihat porsinya yang mungil. Ini tempat nyemil sih, jadi jangan harap akan pulang dengan kenyang jika hanya memesan 1 porsi. Kecil banget banget banget… Kita bisa combine menu yang ada seperti yang kami pesan berikut ini.

Crispy Boneless, Cheesy Chicks, Rice, Mushroom, Seaweed (Rp. 25.500)
Saya kaget karena pas dateng, dengan harga 25 ribuan saya hanya mendapat sekotak kecil cemilan super imut. Rasanya enak. Asli deh enak. Boneless chickennya empuk, cheesy chicksnya lumayan, nasi plus jamur juga enak. Tapi ukuran kecilnya itu loh yang mengecewakan. Kecil banget. Kecil banget.



Carbo Combo 1 (Rp. 33.000)
Yuuumm… black wings pada menu ini enak bangeeet. Dagingnya lembut, manis asinnya juga pas. Tapi ya ituuu… kecil bingo porsinyaaaah T_T



Java Green Tea and Milk (Rp. 5.000 dan Rp. 11.000)
Biasa aja tidak ada rasa yang special.



Service

Konsep dari Finger and chicks sebenarnya adalah fast food resto sejenis KFC dan McD, dimana makanan kita pesan dari meja kasir, lalu ditunggu hingga masakan matang. Namun disini masih terdapat kekurangan, jika konsepnya fast food, maka pelayanannya kurang cepat. Bahkan kami harus menunggu sekitar 10 menit untuk mendapatkan makanan kami. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi.


Counclusion

Harga: Skala 1 – 10 = 8 (1 sangat murah & 10 sangat mahal)


Makanan: Skala 1 – 10 = 7.5 (1 terrify & 10 divine)


Service: Skala 1 – 10= 6.8 (1 worst & 10 Excellent)


Fasilitas: Dine in, 

Wifi, Parking, 

Tempat: Cozy, minimalist


Cocok untuk: Friends, Couple

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment