Powered by Blogger.

Quiznos Sub

Haloo semuaaa..

Ya ampuun udah lama banget rasanya nggak nulis review makanan. Jadi kangen sendiri. well, kali ini gue mau ngucapin makasih dulu buat Adie temen blogger yang baik hati karena telah mengundang saya di kesempatan food tasting kali ini. kesampean juga makan di Quiznos, salah satu restoran cepat saji yang udah ngetop banget akhir-akhir ini, soalnya beda sendiri sama fast food lainnya. Bedanya apa sih? Yuk kita bahas yaa..

Ambience

Sebagaimana rsetoran cepat saji modern, Quiznos yang terletak di Rawamangun ini mentereng banget tampilannya dari luar. Areanya luas, parkir juga mudah. Kalo dijadiin tempat buat meeting point pas banget loh. Restoran ini modern banget, mulai dari pintu masuknya yang menggunakan automatic glass door, serta tampilan order desk yang juga sangat catchy dengan warna hijau merah.



Interiornya simple, modern, dan minimalis. Terdiri dari 2 lantai, Quiznos hadir dengan tampilan yang santai. Kalo ambience sih, sebenernya nggak begitu banyak yang bisa diceritakan karena nuansanya standar resto fast food modern pada umumnya. Bersih, nyaman, dan simple.


Food

Dalam kesempatan food tasting kali ini, kita disuguhi berbagai jenis menu andalan di Quiznos, mulai dari submarine sandwich nya sampai pizza tipisnya.


The Traditional with Artisan White Bread
Rp. 55.000 (6 inches), Rp. 70.000 (9 inches), Rp. 90.000 (12 inches)

Salah stau sandwich di Quiznos yang bisa jadi pilihan! Enak banget dan sayurannya veeery fresh. Isiannya ada lettuce, keju cheddar iris, irisan tomat dan onion. Untuk proteinnya, ada 3 jenis daging yang diberikan, yaitu ayam fillet, kalkun, dan ham. Menurut gue keunggulan menu ini tuh adalah kesegaran dari isiannya. Untuk saus mayonya menggunakan ranch dressing dengan sedikit cita rasa asam, pas banget dengan kualitas kesegaran sayurannya yang bikin amazed. Tekstur rotinya juga garing tapi lembut, namanya artisan white bread.




Zesty Steak with Rosemary Parmesan Bread
Rp. 70.000 (6 inches), Rp. 90.000 (9 inches), Rp. 105.000 (12 inches)

Well, buat yang carnivore dan kurang suka sayuran, bisa coba menu ini. Isiannya ada daging sapi yang diiris tipis serta lelehan keju mozzarella dan cheddar cheese. Nggak lupa juga tambahan jamur yang ditumis hingga gurih serta onion. Gue lebih suka menu yang ini karena saus borbonnya tidak plain, tapi ada sedikit rasa manis yang berpadu dengan juicy nya irisan daging sapi panggang tersebut. Lelehan kejunya juga menambah kaya rasa pada sajian ini. Roti yang digunakan adalah rosemary and parmesan bread sehingga lebih terasa sentuhan herbs pada rotinya.






Honey Mustard Pizza (Rp. 50.000)

Ada 2 jenis pizza yang disajikan siang itu. Nah kalo yang ini, favorit gue. Ada sedikit rasa manis dari honey mustard yang digunakan sebagai toppingnya. Dilengkapi dengan irisan daging dada ayam, beef, tomat, dan onion yang garing, membuat sajian ini fully recommended. Menurut gue, bagian paling menggemaskan dari sajian ini tuh ada di pinggiran rotinya, karena gosong dari keju yang terpanggang menyatu banget sama manisnya saus honey mustard, bitter and sweet sensation.





Baja Chicken Pizza (Rp. 55.000)

Berikutnya ada pizza yang disajikan dengan topping irisan daging ayam serta saus yang juga manis, namanya chipotle mayo and BBQ sauce. Rasa manis disini bukan dari madu seperti pada sajian berikutnya, tetapi dari BBQ sauce serta chipotle mayo yang dipanggang bersama keju mozzarella.  Pizza ala Quiznos ini menggunakan adonan roti yang tidak terlalu tebal namun juga tidak tipis, sehingga cukup mengenyangkan namun teksturnya renyah seperti pizza tipis.



Beverages

Siang itu, kita disuguhi beberapa jenis minuman yang dominan adalah thick float drinks. Review singkat aja sih, hampir semua minumannya menurut gue too sugary, manis banget. Tapi kalo kalian termasuk tipe sweetooth kelas berat, nggak ada salahnya pilih jenis minuman ini.



Blueberry Frozen (Rp. 35.000)

Pernah ngebayangin minum selai blueberry? I mean, drink it not spread it on your white bread. Well, minuman ini memang punya karakter seperti itu, sangat kental dan manis.



Matcha Frappe (Rp. 38.000)

Tadinya sih berkspektasi minuman ini bakalan dominan rasa pahit ala matcha, tapi ternyata manis banget, dengan kekentalan yang cukup thick.



Irish Frappe (Rp. 38.000)

Well, lagi-lagi minuman yang diekspektasikan pahit ternyata justru manis sekali.



Tiramissu Frozen (Rp. 35.000)

Dengan kekentalan yang cukup berat dan kemanisan yang juga sedikit berlebih, kalo minum ini sebaiknya ada air putih yang disediakan.



Caffe Latte Hazelnut (Rp. 38.000)

Ini minuman yang bisa jadi pilihan, memang rasanya manis tetapi thickness nya tidak bikin eneg.



Overall, pengalaman santap siang di Quiznos sangat berkesan, dengan suasana yang nyaman, bersih dan modern, serta tentu saja makanan yang fresh dan enak abbess..  Tapi..harganya lumayan pricey ya untuk sekedar nongki cemal cemil.. hehe…




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment