Powered by Blogger.

Voila Pasta

Hello all... sekali-kali promo dagangan produk sendiri boleh yaa..
Kali ini mau ngasih tau untuk seluruh pembaca blog, ada pilihan baru buat yang mau nyobain aneka pasta dengan harga murah meriah dan rasa yang lezat. Langsung aja nih, check it out...

1. Zuppa soup

Voila pasta menyediakan menu zuppa soup dengan isian sup krim jagung + sosis + kornet. 1 porsinya cuma 10 ribu rupiah aja nih. Cocok banget buat acara di pernikahan, arisan, ulang tahun, maupun dikonsumsi pribadi. Pastinya, Voila Pasta menerima pesanan untuk delivery.



2. Lasagna Pasta Kentang
Untuk pecinta lasagna, harus nyoba lasagna ala Voila Pasta nih. Terdiri dari lapisan saus carbonara, mashed potato, bologaise sauce, dan tentunya lasagna berbalut keju, hmmm... Menu ini juga bisa didapatkan dengan harga 10 ribu rupiah aja per porsi. Dijual dalam kemasan alumunium foil ukuran standar untuk personal size. Juga bisa dipesan dengan ukuran besar for sharing dengan harga yang bersahabat.



3. Macaroni Schotel
Voila pasta menyediakan menu macaroni schotel dengan isi sayuran, ayam, kornet, keju, dan saus special ala Voila Pasta. Harganya? Sama kok, 10 ribu rupiah aja untuk 1 porsi alumunium personal size. Bisa juga dipesan dengan ukuran besar dan custom topping.





4. Spaghetti Bolognaise 
Emang sih, spaghetti bolognaise udah lazim dijual diberbagai restoran. Tapi, spaghetti bolognaise dari Voila Pasta, gurihnya beda deh, Soalnya kita pake kaldu asli dan bumbunya pas dengan selera lidah orang Indonesia. Dikemas dengan plastik food grade, membuat spaghetti bolognaise kami praktis dan simple untuk dibawa sebagai bekal. Harganya? 10 ribu rupiah  aja nih..



5. Klappertaart
Suka kue khas Belanda yang menggunakan daging kelapa muda? Voila Pasta juga ahli dalam membuat kue ini nih. Daging kelapanya kita pilih yang muda, dengan susu dan krim yang berlimpah, membuat klappertaart kami berbeda. Dijual dengan kemasan alumunium foil ukuran personal seharga 10 ribu rupiah dan bisa juga dipesan ukuran loyang besar.


Ukuran loyang besar

How to Order?
1. Tentukan pilihan menu. Boleh pesan berbeda menu, transaksi minimal pemesanan adalah 100 ribu rupiah.
2. Karena ini masih skala rumahan, kirim pesnanan mu ke nomor: 081385558888 / 085692880119, Line pribadi owner di shivavinnezaa, dan Twitter di @shivavinneza
3. Pesanan akan dibuat setelah pembeli melakukan transaksi dengan mentransfer uang sesuai jumlah pesanan ke rekening Mandiri 006 0006 876 126 a/n Shiva Vinneza
4. Pesanlah 2 - 3 hari sebelumnya
5. Anda berhak memilih, pesanan mau diambil dengan cara yang mana, pilihannya sebagai berikut:
     -  Diambil oleh Anda langsung di alamat pembuatan (ask me privately)
     -   COD di Seven Eleven Buaran, Klender, Jakarta Timur, deket SMP 255 dan Dunkin Donut Buaran.
     -   Delivery oleh pihak Voila Pasta (Charge biaya antar berbeda-beda setiap daerahnya)
6. Untuk saat ini Voila Pasta hanya melayani pemesanan daerah Jakarta, Depok, dan Bekasi dulu yaa.. Kecuali pembeli mau mengambil langsung atau COD pada tempat yang sudah ditentukan.
7.  Selamat berbelanja!

Voila Pasta juga udah sering nih nerima pesenan buat berbagai acara seperti ulang tahun, arisan, atau buat dijual lagi oleh reseller dalam sebuah bazar. Soalnya kemasan kita praktis, harganya juga cuma 10 ribuan. Jadi kalo buat reseller, dijual harga belasan ribu juga masih oke kok. Jangan ragu untuk pesen yah! :D


-Shiva-


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Edy Yulianto said...

Mauuuu Lasagnaaaaa ...

Shiva Vinneza said...

Sini-sini ke Jakarta. hehe

Post a Comment