Powered by Blogger.

Two Stories Good Food and Drink

Two Stories

Kali ini gue pergi ke Bogor sama temen-temen kantor. Langka banget nih bisa punya kesempata kaya gini. Si Puti yang notabene anak Bogor asli, ngajakin kita buat makan-makan di café milik Lucky masterchef, yaitu Two Stories. Tempatnya ngehits banget sampe susah dapetin parkir. Huhu…

Ambience

Nuansa disini menurut gue sangat kental perpaduannya anata modern minimalis namun ada unsur industrialnya. Didominasi oleh warna gelap dengan pemilihan furniture serba hitam, Two Stories mampu menata ruangan hingga terkesan catchy dan modern tentunya. Desainer Two Stories juga cerdik dalam menciptakan spot yang instagrammable banget kalo kata anak muda jaman sekarang.



Biasanya pengunjung berfoto di depan tulisan tell your story pada lantai 2. Dengan menyediakan spot foto tersebut, secara tidak langsung Two stories melakukan pemasaran yang sangat strategic, karena spot itu biasanya diposting pengunjung ke berbagai medsos. Areanya ada yang indoor tapi tetap paling keche ya area outdoor di lantai 2.



Food

Crispy San Choy Bau (Rp. 27.000)

Menu appetizer ini lebih cenderung seperti sajian Chinese food. Jadi ayamnya dipotong dalam ukuran bite size kemudian dimasak dengan saus teriyaki. Yang bikin unik adalah karena ada tambahan rebung. Ketika tersaji seperti mencium bau lumpia khas Semarang. Sayangnya, rebung disini agak bau pesing sehingga merusak cita rasa teriyakinya.



Calamari Ring

Nah, kalo yang ini sih enak banget buat dijadiin camilan. Cuminya nggak alot, tepungnya pun sangat crispy. Dicocol ke saus mayonnaise yang gurih, jadi enak banget. Mayonnaise nya bukan yang asam ya, tetapi sedikit gurih karena ada campuran bawang putihnya. Cuma sayang porsinya terlalu sedikit.



Durian Rissoles (Rp. 27.000)

Buat fans berat duren, boleh banget pesen menu ini sebagai dessert. Sayangnya gue nggak sempet motret ketika risol duren ini dibelah dua. Dalemnya tuh daging duren yang meleleh-leleh, terus kita cocol ke es krim vanilla. Ah mangstaaabbb…



Choco Lava
Dessert yang lagi familiar banget di berbagai café. Choco lava di two stories punya tingkat kemanisan yang pas, lembut, tapi sayang coklat lelehnya udah menyatu dengan adonan kue. Jadi pas dipotong nggak ada lavanya. Huhu..



Nasi Goreng

Yang pesen main course sore itu Cuma si Paksi pacarnya Puti dan gue nggak nyobain makanan ini. So, no comment.



Beverages

Green tea delight

Gue pesen minuman green tea sore itu. Ternyata green tea disini cenderung manis, bukan pahit seperti matcha yang gue harapkan.



Squash

Minuman yang pas banget buat menyegarkan dahaga serta menetralisir mulut karena udah makan ini itu. Buahnya ada potongan apel, strawberry, dan juga mangga.



Service

Pelayanannya oke bahkan mereka dandannya keche, jauh lebih keche dari gueh T_T


Counclusion

Harga: Skala 1 – 10 = 7.5 (1 sangat murah & 10 sangat mahal)


Makanan: Skala 1 – 10 = 7.5 (1 terrify & 10 divine)


Service: Skala 1 – 10= 7.5 (1 worst & 10 Excellent)


Fasilitas: Dine in, outdoor area, rest room, parking, thematic photo spot


Tempat: Modern minimalist, industrial,


Cocok untuk: Friends, Couple

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment