Powered by Blogger.

I - Ta Suki

Gue emang udah janji, setelah ditransfer gaji pertama, gue mau pake gaji itu buat nraktir orang tersayang. Nah, kali ini gue nraktir bokap nyokap dan adek gue buat makan di I-Ta Suki, Gandaria City.

Buat yang udah sering banget menyantap suki, nggak heran lagi dong kalo di setiap meja pasti di kasih kompor dan sistem pemesanannya dialkukan secara swalayan, artinya kita ngambil sendiri makanan apa yang kita mau di freezer. Terus di data sama mbaknya, baru deh kita nikmati dengan kuah yang bakal dituang ke panci besar.



Gue dan keluarga milih 2 jenis kuah, yaitu Tom Yam dan kaldu ayam. Isiannya banyak banget. Kalo di total ada 17 jenis isian dengan aneka nama yang gue nggak afal. Well, untuk sajian suki, menurut gue sih dimana-mana ya sama aja. Intinya suki itu kan seperti sup kaya protein. Ya, udang lah, kepiting, ikan, ayam, dan lengkap juga sama sayurannya dan jejamuran. Rasa sih standar, begitu-begitu aja. Cuma metode makannya ini yang justru bikin seru.

Kalo lagi makan suki, jangan lupa buat nyampurin bawang putih cincang supaya lebih gurih. Oya, total makan disini kemaren sekitar 540 ribu rupiah. Udah kenyang bego tuh gue sekeluarga. Haha..

Selamat Makan!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment