Powered by Blogger.

La Dhana

Beberapa hari yang lalu si Omen ngerekomendasiin salah satu cafe baru yang ada di Pondok Kelapa. Niatnya mau nraktir Sobbofa di cafe itu, tapi ternyata yang dateng cuma sedikit. Yaudah, kita tetap jadi berangkat ke cafe baru itu, namanya La Dhana.

Gue, Andini, Odri, Bagus, dan Hamdan langsung pilih area di lantai 2 buat makan. Menunya lumayan banyak sih, bisa dilihat di Zomato. Sore itu, karena pengen chit chat santai, kita pesen 2 pizza, pasta, dan kentang. Cuma sayang pizza dan kentangnya nggak kefoto.

Oke, kita ngomongin menu yang lain dulu deh. Ini adalah menu pesenan si Hamdan, namanya Penne Alfredo. Pasta penne yang dimasak dengan saus putih dan lada terus ditaburin keju parut. Pas gue nyicip sih, gurihnya udah pas, tapi kayanya kurang kentel deh saus putihnya itu.


Sedangkan Bagus yang lidahnya Indonesia banget, milih menu BBQ Chicken pake nasi. Gue nggak sempet nyicip makanan Bagus, ya paling standar deh rasa saus BBQ sama chicken crispy gitu,



Nah, sebenernya kita juga mesen appetizer, yaitu french fries and sausage, tapi nggak sempet kefoto karena udah pada kelaperan. Perlu dicatat bahwa cafe ini pelayanannya LAMA BANGET PARAH!. Kita sampe pada kelaperan. Gue ama Andini yang mesen pizza udah bete deh saking lamanya. Gilak tuh pizza baru mateng satu jam lebih coy. Saking betenya, pas pizza dateng udah nggak sempet di foto lagi, langsung aja pada ngambil dengan gragasnya. Kelaperan parah.

Tapi kalo soal minuman, cafe ini punya minuman yang enak-enak. Ada green tea ice blend, pesenan gue dan Dini. Ada coffee latte special, mint tea, dan lychee tea.

Green Tea Ice Blend

Coffee Latte Special

Mint Tea

Lychee Tea

Overall, cafe ini biasa banget bahkan minus karena waktu masaknya yang super duper lama. Total semua belanjaan kita sih sebenrnya cuma 208 ribu berlima, tapi ada pajak dan service charge jadi kena 240 ribu deh. Padahal service nggak memuaskan sama sekali. Jadi bete, huh!

Selamat Makan!





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment