Powered by Blogger.

Hong Tang

Just a quick review. Percaya nggak percaya, ini adalah pertama kalinya buat gue nyobain Taiwanese dessert yang ala ala es cendol begini. Padahal boomingnya udah dari jaman baheula tapi gue baru nyobain sekarang. Hahaha..




Karena udah banyak yang tau, reviewnya singkat aja ya. Jadi kemaren gue Cuma pesen 1 menu aja di Hong Tang, yaitu Red Bean series dengan tambahan Matcha Ice Cream (Rp. 58.000). mahal banget ih cendol-cendolan doang.




Rasanya? Kacang merahnya kurang legit. Karena gue orang Palembang, gue ngerti es kacang merah yang enak tuh yang kaya gimana. Nah di Hong Tang ini kacang merahnya kurang legit. Selain kacang merah, ada juga colorful crouton bread yang teksturnya keras gitu. Terus pastinya aneka jelly kenyel-kenyel yang bikin menu ini nggak ngebosenin dari segi tekstur.



Es krim green tea nya datang dengan mangkuk terpisah lengkap dengan sereal corn flakes. Overall sih, untuk harga yang lumayan pricey, gue lebih seneng jajan es kacang merah asli Palembang, terus ditambahin aneka topping lucu-lucu sama es krim green tea. Pasti lebih spektakuler deh.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment