Powered by Blogger.

Seaside Suki

Pada awalnya sih, gue pengen banget wisata kuliner di Bogor. Tapi batal dan akhirnya memilih Ancol dengan tujuan pengen ngeliat ombak. Yaudah, kali ini gue pergi berdua sama Odri buat makan di resto suki all you can eat yaitu Seaside Suki.



Ambiance

Do not expect too much! Yap, itu bener banget karena akhirnya gue kecewa sama ambiance resto ini. Kirain bakalan ngeliat ombak cantik dan angina sepoi-sepoi pinggir pantai kalo makan disini. Ternyata tidak!! Yang gue liat justru sungai…atau apa ya itu namanya? Ya anggap saja sungai, yang menyimpan agak banyak sampah. So, pemandangannya jadi amburadul sekaleee..


Nggak ada spot yang bener-bener ciamik di resto ini. Untuk soal seaside view, gue lebih prefer makan di Bandar Djakarta deh. Ada 2 kekurangan lagi dari resto ini. 1, pemanas yang digunakan untuk merebus kuah suki adalah arang, jadi nggak bisa dimatiin. Kuah akan terus dipanaskan sampe arangnya habis dan kuahnya pun ikutan kering. 2, karena menggunakan arang, hati-hati meletakkan kaki kalian dibawah meja. Ada tabung besi yang puanaas banget pada bagian bawah, hati-hati kalo kaki kalian kena itu karena panas banget. Kejadian am ague sendiri. huhu…      

     

Food

            Yang namanya resto all you can eat apalagi suki, nggak bakal gue jelasin satu per satu apa aja item yang gue ambil. Pokoknya, biaya all you can eat disini per orang adalah Rp. 89.000 (exclude tax). Kita bebas mengambil item suki pada ruangan refrigerator. Boleh ambil bolak-balik, syaratnya harus habis atau akan kena charge.


            Siang itu, gue memilih 2 jenis kuah yaitu tom yam dan kaldu ayam. Gue lebih prefer yang kaldu ayam karena asinnya enak sedangkan yang tom yam agak terlalu asam, kurang cocok dilidah gue.


            Nah buat item sukinya, yang enak-enak tuh yang jenis dumpling. Gue ambil yang isi ayam, udang, ah pokoknya banyak. Dan 1 lagi suki item yang berkesan, kalo gak salah namanya chicken cheese. Warnanya oranye belang putih, berbentuk seperti bawang. Itu baso ayam isinya saus keju lumer. Enaaak…


            Overall sih, buat item suki nya enak-enak kok. Pilihannya sangat amat banyak mulai dari seafood, daging, jamur, sayuran, aneka bakso dan dumpling. Nggak perlu khawatir bakal kehabisan, stoknya ada terus dan boleh bolak-balik jadi ambilan sedikit demi sedikit, yang penting diabisin ya…


Refrigerator Room



Beverages

Hot Lemon Tea : (Rp. 15.000) karena si Odri lagi sakit kerongkongan, jadi pesen minum yang anget-anget. Well, lemon tea disini rasanya over sweet! Manis buangeett saking manisnya sampe nggak diabisin soalnya kaya minum segelas air gula gituh.



Passion Squash : (Rp. 18.000), yang ini juga sama. Muanis sekaleeee dan saran gue sih, sebaiknya sediakan gula terpisah aja buat customer. Biar kita sendiri yang nuang gulanya sesuai selera masing-masing.



Service

            Pelayanan disini termasuk cepat mulai dari naroin arang ke meja, sampe bawain minuman semuanya cepet kok dan cukup ramah. Oya, makasih juga buat pelayan yang udah teriak-teriak manggil gue karena dompet gue ketinggalan di meja kasir. Haha, ceroboooh~~

Counclusion
Harga: Skala 1 – 10 = 7.5 (1 sangat murah & 10 sangat mahal)
Makanan: Skala 1 – 10 = 8 (1 terrify & 10 divine)
Service: Skala 1 – 10= 7 (1 worst & 10 Excellent)
Fasilitas: Dine in, wifi, rest room
Tempat: Fail seaside resto :(
Cocok untuk: Family

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment