Powered by Blogger.

Roti Bakar Kemang

        Usai nongkrong di Blumchen Coffee, nggak afdhol kalo langsung pulang apalagi kalo perginya sama Badai, pasti diajak ngalong deh gue. Akhirnya, dari kawasan SCBD kita cuss ke Kemang buat nyari cemilan. Berhentilah di Roti Bakar Kemang, yang udah pasti buka sampe jam 3 pagi.



Ambiance

            Terdiri dari 2 lantai, malem itu gue milih buat duduk di lantai atas. Soalnya yang dibawah lebih sempit dan seinget gue ber-AC, sedangkan Badai pasti gatel lidahnya kalo nggak ngerokok. Nah, kalo diatas ruangannya terbuka gitu, jadi bebas ngerokok dan lebih santai aja.


            Ada bar tempat ngebuat minuman di lantai atas. Sedangkan pembakaran roti ada di dekat pintu masuk. Jadi buat yang duduk di balkon, siap-siap bau sangit ya badannya, soalnya bakalan kena hembusan asap bebakaran dari bawah. Hihi…


Food

            Kalo sebelumnya di Blumchen Coffe kita Cuma pesen minuman, kali ini justru Cuma pesen makanan. Ada yak orang makan sama minum kudu pindah tempat duluk. Hahaha…

Roti Bakar srikaya Susu + Oreo : (Rp. 17.000), sebagai kedai dengan specialty roti bakar, gue pesen roti bakar dengan selai favorit sepanjang masa yaitu srikaya susu. Topping oreo gue pilih untuk memberikan rasa yang kontras serta tekstur yang renyah. Hasilnya? Bingo! Cocok banget!



Nasi Gila : (Rp. 19.000), dan buat yang mau makan berat disini juga ada makanan yang bisa bikin kenyang selain roti bakar. Nasi gila disini lumayan rame ya, ada potongan sosis, sayur, telur, bakso, ayam, dan juga kerupuk yang ditumis hingga gurih. Asinnya pas, tapi kurang pedes. Porsi nasinya pas sih, nggak terllau dikit tapi juga nggak banyak. Lumayan deh.




Overall, buat sekedar nongkrong di tengah malem, Roti Bakar Kemang bisa jadi pilihan. Tapi rame juga loh padahal udah jam 1an pas gue kesitu. Selamat jajan!

Counclusion

Harga: Skala 1 – 10 = 6.5 (1 sangat murah & 10 sangat mahal)
Makanan: Skala 1 – 10 = 7.2 (1 terrify & 10 divine)
Service: Skala 1 – 10= 7 (1 worst & 10 Excellent)
Fasilitas: Dine in, wifi, smoking area on upstairs
Tempat: Casual dining
Cocok untuk: Friends

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment