Powered by Blogger.

Petit Julien


Kebetulan ngumpul sama temen-temen dari Zomato Foodies, setelah seharian kita meet up di Carl’s Jr dan Wingstop, ternyata kita belom puas juga dan mesih pengen menghabiskan waktu dengan berwisata kuliner. Alhasil, kita mampir ke Grand Indonesia dengan tujuan asal ingin melihat pameran Kota Tua disana. Tapi ujung-ujungnya malah nangkring di Petit Julien.



Ambiance

 Kedai Petit Julien terletak di area Food Hall Grand Indonesia. Areanya sendiri tidak begitu luas. Tempat makan dibagi menjadi 2 area, yaitu bagian dalam dengan panggung leveling, serta bagian luar yang penataannya ala kadarnya. Lumayan sih kalo buat sekedar istirahat karena pegel belanja. Tempatnya mungil tapi lumayan santai kalo buat sekedar duduk ngobrol meskipun nggak bisa dibilang cozy.



Food

Sore itu, meskipun gue perginya berempat sama Adie, Hafiz, dan Audrey, kita Cuma mesen 1 makanan dan dikeroyok berempat! Wahahaha… Lagian nyebelin, mesen waffle versi Brussels taunya abis tinggal 1. Sedangkan stok yang ada Cuma versi Liege, ya kita ogah.



Pasalnya, versi Brussels jauh lebih besar, tebal, renyah, dan lembut makanya cepet laku. Sedangkan yang Liege sangat kecil dan agak kopong gituh. Tapi harganya sama. Orang berperut kadut pasti milih yang Brussels lah yaa…

Oke, karena Cuma 1, kita pesen Strawberry Treat (Rp. 35.000). Jadi waffle ini menggunakan whipped cream, selai strawberry yang melimpah, serta potongan buah strawberry segar. Wafflenya lembut, renyah, dan manisnya pas. Sedangkan toppingnya cukup menyeimbangkan rasa waffle yang manis. Segarnya potongan strawberry dan selai strawberry dipadu dengan manisnya whipped cream dan tak lupa taburan icing sugar, nice combination! 



Overall, nyemil lucu di Petit Julien boleh jugak, ada banyak aneka pilihan waffle yang bisa dinikmati. Harganya juga standar sih. Selamat mencoba!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment