Powered by Blogger.

The Reading Room

                Emang dasar perut kadut atau apa, nggak ngerti lah. Pulang dari meet up di Halo Niko!, gue masih lanjut ngopi-ngopi ke daerah Kemang sama mas Oji. Kita pilih ngopi di The Reading Room yang konsepnya unik dan lumayan deket lah kalo dari Gedung Promenade.

Ambiance
                Tempet ini emang ngejual banget suasana yang berkonsep perpustakaan. Jadi bakalan ada banyaaak buku yang menghiasi dinding dari café ini. Memiliki 2 lantai, lantai bawah letak kursinya lebih cocok buat pengunjung yang dating sendiri maupun berdua. Karena kursinya kecil-kecil dan tata letaknya bikin kita asyik sendiri gitu. Bisa asyik wifi bisa jug abaca-baca buku yang ada.

                Sore itu gue milih duduk di lantai 2 karena ada sofanya, jadi lebih asyik buat leha-leha. Di lantai 2, yang jadi best spot adalah kursi-kursi dipinggir jendela. Kalo weekend mau ngambil spot itu, sebaiknya reservasi dulu. Di lantai 2 juga ada bar nya, jadi kalo mau minum sendirian, sambil duduk di bar juga gak masalah.


                Ada banyak buku yang bisa kita baca disini. Tapi bukunya bahasa Inggris semua dan masih bagus-bagus. Ketauan kagak ada pengunjung yang baca buku itu. Males juga kali yah baca buku tebel bahasa Inggris, udah gitu itu di café, ntar novelnya belom tamat, cafenya udah tutup. Haha..

Beverages
                Sebenernya The Reading Room menyediakan aneka makanan berat yang bisa dinikmati. Tapi karena perut gue udah keisi di Halo Niko!, kita Cuma pesen minuman disini. Yang tadinya mau ngopi, malah nggak ada yang ngopi. Baiklah~


                Minuman yang gue pesen adalah Strawberry Mocktail. Dan gue nggak menghabiskan minuman ini. Kenapa? It was soooooo acid. Asem bangeeeet. Asemnya tuh tajem kaya nyayat-nyayat lidah L Udah gitu kan ini strawberry ya, kirain gue bakalan ada tambahan sedikit sirup strawberry ternyata nggak ada. Ini minuman pake strawberry yang dipotong-potong terus ada tambahan sodanya. Jadia asem banget deh.


                Nah, mas Oji nyari aman, dia mesen Ice Green Tea. Ini minuman normal yaitu green tea yang diblend sama susu. Harapan gue green tea nya bakalan pahit=pahit sexy gitu, ternyata nggak. Rasanya manis jadi kesannya kaya green tea murahan. Kalo green tea asli kan rasanya pahit sexy gitu. Gue rada cerewet emang kalo soal green tea, karena gue green tea lover kelas lumayan berat, jadi bisa lah bedain green tea yang asli sama perisa green tea biasa.



Service

                Pelayanannya disini lumayan cepet sih meskipun kita duduk di lantai 2 dan pengunjung sore itu lumayan rame. Ada wifi juga yang bisa dipake, tinggal minta passwordnya ajah. Udah sih, segitu aja pengalaman minum di The Reading Room. Kayanya cukup sekali gue kesini.

Conclusion
Harga: Skala 1 – 10 = 6 (1 sangat murah & 10 sangat mahal)
Makanan: Skala 1 – 10 = 6 (1 terrify & 10 divine)
Service: Skala 1 – 10= 7 (1 worst & 10 Excellent)
Fasilitas: Wifi, Upstairs, Books
Tempat: Library and cafe, homy interior
Cocok untuk: Friends, Couple

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment