Powered by Blogger.

Warung Nagih

                Ah sekali-sekali ngikutin apa yang lagi ngetrend boleh lah yaa.. Akhirnya malam minggu kali ini gue berkesempatan untuk nyobain makan di Warung Nagih sama mas Oji. Terletak di jl. Kapten Tendean, Warung Nagih nggak pernah sepi sama sekali hingga larut malam. Apalagi malem Minggu kaya gini. Gue pribadi sih, nggak mau dateng kesini lagi. Kenapa? Karena ngatrinya bikin patah hati cyiiinn.. Yuk langsung bahas aja ya.

Ambiance
                Warung Nagih di Kapten Tendean ini nggak berdiri sendiri. Ada juga wraung-warung lainnya yang memiliki konsep mirip-mirip, Cuma beda bahan makanannya aja. Kalo warung nagih kan roti bakar, nah ditempat lain ada yang jual pan cake, mie ramen, dll. Mereka jualan pake tenda gitu, kursinya juga pake kursi plastic. Yang paling luas emang tempatnya Warung Nagih, secara pengunjungnya selalu membeludak.
                Gue nyampe Warung Nagih jam 9 malem. Terus ngisi waiting list. Baru makan roti bakarnya jam 11. Rrrrggghhh… sangat tidak disarankan buat yang laper stadium 4. Mati deh langsung. Ramenya ancur. Ngantrinya ancur. Tapi rasanya? Nggak ancur kok…

Food
                Kita pesen 2 roti bakar. Yang gue pesen ada roti bakar vanilla with green tea ice cream (Rp. 15.000). kirain gue roti bakarnya bakalan pake krim vanilla ternyata pake susu kentel manis jadi vanillanya gak begitu kerasa. Untung  green tea ice creamnya enak banget. Rasanya pahit dan teksturnya lembut, bukan icy gitu. Cocok buat green tea lover nih es krimnya.


                Terus mas Oji mesen roti bakar toblerone dengan taburan kacang (Rp. 24.000). Nah, yang bikin tempat ini rame kan karena topping nutella dan toblerone, jadi kita cobain nih yang topping toblerone. Dan ternyata emang nggak salah sih dijadiin magnet, karena emang enak banget. Toblerone gituh. Dipaduin sama topping kacang juga pas.



Service

                Untuk ukuran kedai makan yang suuupeeerrrr rameeee, pelayanan disini bisa gue kasih nilai excellent. Karena mereka konsisten banget melayani tamu disetiap meja sampe semua kebutuhannya terpenuhi. Meskipun rame, setiap pengunjung tetap keurus dan pelayanannya tetap ramah. Bisanya kan kalo rame kita bakal dilupain dan kalopun minta sesuatu pasti jadi gak ramah. Mungkin mereka udah terbiasa menghadapi situasi membeludaknya pengunjung kali yah, makanya udah professional banget ngelayaninnya. Good job! Jangan lupa kasih tip buat mereka di wadah kaca samping kasir.

Conclusion
Harga: Skala 1 – 10 = 6 (1 sangat murah & 10 sangat mahal)
Makanan: Skala 1 – 10 = 8 (1 terrify & 10 divine)
Service: Skala 1 – 10= 7.5 (1 worst & 10 Excellent)
Fasilitas: Outdoor
Tempat: warung tenda
Cocok untuk: Friends

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment