Powered by Blogger.

Dorayaki Addict


                Iseng-iseng jajan dorayaki buat oleh-oleh orang rumah. Mampirlah gue di stan mungil Dorayaki Addict di Kuningan City. Selain menjual aneka dorayaki, disini juga jual aneka roti baik yang manis maupun yang asin. Ada juga roti tawar green tea yang sepertinya menarik, tapi gue nggak beli soalnya orang rumah jarang makan roti tawar.



                Jadi sore itu gue beli setengah lusin dorayaki seharga 50 ribu. Dari beberapa varian rasa yang tersedia, gue milih rasa coklat, kaya butter, red bean, strawberry jam, blueberry jam, sama rasa cream cheese. Untuk rasa nuttella dan green tea harganya beda, jadi kalo mau ya beli terpisah, harganya 10 ribu per piece.


                Yang coklat, standar sih, rasa coklatnya seperti pasta coklat pada umumnya yang dominan manis bukan pahit ala dark coklat gitu. Cream cheese nya ntah kenapa agak sedikit asem. Yang red bean enak, ini original kaya di film doraemon ya. Hehe.. terus yang rasa kaya butter gue suka, karena emang doyan srikaya sih. Untuk seri fruit jam, standar aja kaya selai buah instan yang ada di pasaran.



                Overall, dorayaki base nya sendiri enak dan lembut, nggak bantet dan manisnya pas. Cocok banget dimakan sambil ngeteh anget. Oya, Dorayaki Addict menerima bisa delivery order juga loh.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment