Powered by Blogger.

Mie Time



            Karena ngeliat ads banner mie time ada di Zomato dan ternyata lokasinya ada di pondok kelpa, gue jadi penasaran buat nyoba makan disitu. Terlebih, karena mereka punya tagline healthy noodle. Jadi, gue sama nyokap pergi makan siang kesitu deh.



Ambiance
            Lokasinya susaaahhh banget buat ditemukan! Siapa nyangka kalo ada kedai mie didalem komplek perumahan? Jadi setelah ngubek-ngubek  di pondok kelapa, akhirnya gue berhasil menemukan kedai Mie Time ini. Ada di ujung gang perumahan gitu, sangat tersembunyi pokoknya. Tapi jalan didepannya agak luas, parkir mobil masih masuk lah.


            Dari luar, kedai ini tampil mungil dengan desain yang minimalis. Ketika masuk, suasananya homey banget. Karena pada dasarnya ini adalah rumah yang dijadikan tempat bisnis. Ada sofa ungu yang comfort, ada juga kursi dan meja kayu disisi lain. Tempatnya kecil, nggak muat banyak orang. Tapi lumayan nyaman buat sekedar makan siang.



Food
            Signature noodle disini adalah organic noodle nya yang berwarna-warni, tentunya menggunakan bahan organik seperti wortel, buah bit, sayur, dll. Kita bisa kreasikan mau pilih mie jenis apa, topping apa, dan lauknya apa.

Green noodle + cheese : (Rp. 21.500), ini menu pesenan gue. Pas dateng ternyata kejunya sedikit gitu. Tetap ada kuah kaldu yang disediakan di menu ini. Surprisingly, ternyata dibagian bawah mie ijonya ada saus putih gitu, mirip saus carbonara. Jadi ketika diaduk, mie ijo ini mirip fettucini carbonara karena keju dan saus putihnya cukup gurih. Buat yang suka keju pasti suka menu ini, tapi buat yang gampang eneg, sebaiknya tambahkan kuah dan sambel biar nggak eneg sama topping kejunya.



Pink noodle + mushroom : (Rp. 22.500), kirain mah jamurnya pake jamur kancing taunya jamur tiram yang disuwir gitu. Mie warna pink asalnya dari buah naga atau bit, agak lupa gue. Tapi rasanya sama aja sih kaya mie ijo punya gue. Nggak ada karakter khusus meskipun beda bahan baku. Jamurnya manis kaya pake bumbu semur kecap.




Beverages

Gue dan nyokap Cuma mesen es teh manis doang siang itu, jadi nggak perlu direview lah, soalnya standar banget.

Service

           IMHO, pelayan kasir disini rada aneh gitu. Dia ramah sih, tapi gimana yak ngedeskripsiinnya, pokoknya aneh. Gue nanya pass wifi, kebetulan passwordnya agak nyeleneh. Eh, tuh pelayan ngasih taunya gimana yak, aduh aneh pokoknya. Gak bisa dijelasin lewat tulisan. Overall, okelah.. 

Counclusion

Harga: Skala 1 – 10 = 6.8 (1 sangat murah & 10 sangat mahal)
Makanan: Skala 1 – 10 = 6.8 (1 terrify & 10 divine)
Service: Skala 1 – 10= 6 (1 worst & 10 Excellent)
Fasilitas: Dine in, wifi
Tempat: Home sweet home
Cocok untuk: Friends

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment