Powered by Blogger.

Master Wok

Ceritanya hari ini gue ada panggilan interview di SCTV Tower nih. Di O Channelnya sih, dan karena sebelahan sama Senayan city, pulang interview gue kelaperan akhirnya mampir ke Food studio di Senayan city.

Siang itu, kebetulan jam istirahat orang kantoran. Gue liat tuh, ada tenant yang antriannya panjang banget. Pas gue check ternyata tenant master Wok. Yaudah, gue ikutan ngantri juga tuh. Pas sampe depan counter, baru deh gue tau kenapa orang rela ngantri panjang buat makan disini.

Ternyata lagi ada promo asyik banget loh. Yaitu beli paket master Wok style 3 gratis paket Master Wok style 1. Alhasil, siang itu nyokap gue makan yang paket 3, dan gue dapet yang gratisannya, yaitu paket 1.


Nah, menu apa aja yang gue pilih? Oya sebelumnya, buat yang belom pernah makan di Master Wok, ini sistemnya pramanan gitu. Tapi kita cuma boleh nyiduk SEKALI aja. Ntar di counter, bakalan ada banyak pilihan sayur dan lauk, seperti udang saus telur asin, ikan asam manis, ayam cabe, ayam jagung, dan aneka sayur lainnya.

Setiap paket terdiri dari beberapa jenis lauk dan sayur. Paket 1, yaitu nasi + 1 sayur + 1 lauk. Paket 2, yaitu nasi + 2 sayur + 1 lauk. Dan paket 3, yaitu nasi + 2 lauk + 1 sayur. kita bebas milih sesuai menu yang tersedia di counter.

Karena ikutan promo, gue kebagian paket 1. Gue pilih sweet corn chicken terus sayurnya sweet eggplant. Rasanya? Enak banget coy buat ukuran gratis. Nyenengin hati deh. Ayamnya lembut dan sausnya manis lengkap dengan jagung manisnya. Untuk terongnya juga gurih manis, bikin ketagihan.


Nah, ini adalah paket 3 (Yang kena bayar). Nyokap gue milih udang saus telur asin, dan ikan asam manis. Buat sayurnya, doi milih tumis pokchoy. Udangnya gede-gede banget. ikan asam manisnya juga enak karena udah di fillet. 

Total makan siang kita di master Wok cuma 48 ribu rupiah men! Murah banget untuk ukuran di Senayan city, buat berdua lagi. Udah gitu rasanya enak banget. Itu udah sama 2 gelas es teh manis loh.

Selamat makan!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment