Powered by Blogger.

Oishii Taman Sari

Heyhooo... kali ini gue dan mas Oji jalan-jalan ke Jogja nih. Disaat perut mulai ribut minta dikasih makan, gue sama mas Oji sempet bingung mau makan kemana. Di jogja kan banyak banget tempat wisata kuliner yang super keren, tapi waktu itu gue rada keburu-buru karena harus pulang ke Jakarta naik pesawat. Untuk mengehemat waktu, akhirnya gue dan mas Oji main ke Ambarukmo Plaza, dan duduk manis di food courtnya yaitu Taman Sari. 




Kita milih tempat dipinggir jendela. Karena pemandangannya asyik, bisa ngeliat kota Jogja dari ketinggian. Kalo soal makan, siang itu kita pilih Oishii, kedai Jepang yang nawarin pilihan paket bento yang enak nan murah.

Pesenan kita siang itu...lupa nama paketnya apa. Hehe.. pokoknya, sepaket harganya 30 ribu doang. Isinya ada nasi, salad, chicken teriyaki (mine), beef teriyaki (Oji's), terus ada chicken crispynya. Itu porsinya, buanyaaak banget. Kuenyaaang banget. Puas deh kalo milih paket ini.


Ayam teriyakinya enak deh, lengkap sama irisan bombay dan paprika, rasanya gurih dan asinnya pas. Untuk chicken crispynya juga enak. Ayam fillet digoreng tepung terus dikasih saus BBQ gitu. Nggak lupa juga taburan biji wijennya. Makin maknyus deeh.. Jadi besok-besok, kalo lagi laper stadium 4, mau makan banyak dan murah, tapi nggak mau panas-panasan, maunya di mall, langsung cuss ke Oishii aja. Dijamin puas. Hehe..

Selamat makan!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment