Powered by Blogger.

Hangiri Sushi

Buat anak UNDIP atau anak kost di sekitar Tembalang, Semarang, mungkin udah pada kenal sama kedai Jepang yang satu ini. Hangiri Sushi, didesain dengan interior mungil dan didominasi dengan warna merah-orange. kedai ini menjual beraneka menu oriental mulai dari sushi hingga paket bento. Harganya disesuaikan dengan kantong anak kost nih...



Kesempatan kali ini, gue, Ochank, mas Oji, dan si Bunda mesen 3 porsi makanan doang. Yang pertama ada sushi pesenan si Ochank. Oya sebelumnya gue kasih tau dulu, kalo gue pergi ke Hangiri Sushi ini udah sekitar sebulan yang lalu tapi baru sempet posting saat ini. Jadi urusan nama dan harganya udah pada lupa. Bahkan gue juga lupa detail rasa makanannya, pokoknya enak, murah, porsinya pun banyak. Ya...sesuai dengan lokasinya lah, kan deket kampus UNDIP. Haha.. ya yang penting foto makanannya masih disimpen jadi bisa di posting yah.


Terus menu kedua ada paket ebi furai bento, lengkap dengan nasi, salad, juga 2 potong sushi dan es teh manis.


Menu lain yang kita pesen adalah rice bowl ini. Dan gue lupa ini apaan, yang pasti nasinya banyak banget. Ini kayanya perpaduan nasi Padang dan Jepang gitu. Porsinya nguli bingits..


Pokoknya kalo main ke Tembalang, mampirlah ke Hangiri Sushi. Karena harganya pas buat anak kost, rasanya juga nggak nanggung, enak, dan porsinya cocok buat yang lagi laper stadium 4.

Selamat makan!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment