Powered by Blogger.

Lotteria

Tanggal 29 Desember kemaren, gue diajakin meet up sama Shabrina, di Starbucks Lotte Avenue. Nyenengin banget bisa ngobrol banyak soaal temen-temen foodies Jakarta, Shabrina juga ngasih bingkisan mug dari Zomato. Thanks so much yaaa..

Karena gue dateng bareng Andini, selesai meet up kita nentuin mau makan apa. Karena di Lotte Avenue restorannya lumayan pricey, akhirnya kita berdua milih buat makan fast food aja di Lotteria. Udah banyak sih yang nulis review disini, tapi gapapa ya buar tambahan reverensi.

Ambiance
Sebagaimana restoran cepat saji, kita langsung ngantri di kasir buat mesen makanannya. Didominasi dengan warna merah dan tambahan lagu-lagu Korea yang diputer, bikin resto ini terkesan penuh semangat. Sore itu pengunjungnya lagi rame banget, karyawannya pada kelabakkan dan akhirnya banyak meja yang masih kotir belum dibereskan. Dan yang bikin kecewa juga, sabun tangan di washtafel nggak di refill tuh, jadi harus ekstra sabar buat nungguin sabun tetesan terakhir T_T

Food
Ada banyak paket yang tersedia disini. Gue mesen pake namanya Lotteria special combo. Paket ini belom termasuk minum ya. Kita bakal dapet nasi putih, telur dadar orak-arik, salad, chicken ganjong, dan chicken crispy regular. Untuk telor dadarnya, dimasak dengan kematangan yang pas, sehingga masih lembut dan nggak gosong, tapi tetep mateng. Rasanya asin, lumayan buat nyeimbangin nasi dan saladnya yang asam segar. Untuk chicken ganjong, ini adalah menu ayam fried chicken yang dimasak dengan potongan ubi manis dan dibumbuin dengan saus yang manis. Buat yang doyan manis sih bakal suka menu ini, ayamnya juga lembut dan luarnya tetap crispy. Tapi buat yang doyan pedes kaya si Andini, bakalan kurang suka sama chicken ganjong.

Lotteria Special Combo (Rp. 33.182)

Selain itu, ada chicken crispy regular bagian dada fillet. Kita bisa menyantap ayam ini dengan saus BBQ lada hitam supaya lebih terasa. Sausnya enak banget, tapi pedes lada hitamnya lumayan kuat, sukses bikin kerongkongan panas coy. Haha… But the chicken was very tender, juicy, and bonless!
Andini makan menu chicken ganjong plus nasi putih. Kaya gini nih… Porsinya lumayan gede loh… Meskipun yang lebih banyak adalah potongan ubinya.

Chicken Ganjong Set A (Rp. 35.909)

Gue juga mesen potato hashbrown. Kalo dimakan pas masih anget, enak abiiisss… kentangnya ditumbuk kasar, jadi masih ada tekstur crumble-nya, dan ada cincangan bawang Bombay gitu. Jadi gurih banget. Ini enak asli.

Hashbrown (Rp. 8.182)

Oya, minumnya kita nggak mesen yang aneh, Cuma mineral water sama pepsi, jadi gak usah direview ya.

Service
Mungkin karena lagi rame pengunjung, jadi karyawannya pada kelabakkan nih. Bahkan pesenan hashbrown gue lupa dibuat! Huhu…

Conclucion

Harga    : Skala 1 – 10 = 6 (1 sangat murah & 10 sangat mahal)
Makanan: Skala 1 – 10 = 7 (1 terrify & 10 divine)
Service: Skala 1 – 10 = 5 (1 worst & 10 excellent)
Fasilitas: Indoor seating, K-Pop music
Tempat: Energetic
Cocok untuk: Couple, Friends, Family.

Member card: Available, disc. 10%, and free registration.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment