Powered by Blogger.

Roellie's Cwie Mie Malang

Heyho..
Kali ini gue mau nulis tentang salah satu restoran yang ada di bilangan Jatiwaringin. Buat yang sering hilir mudik ke pondok gede, pasti tau deh sama resto yang satu ini, yaitu Roellie's Cwie Mie Malang. Suasananya sih homy gitu, kalo makannnya gimana? Yuk kita ulas.

Gue kesini bareng nyokap, iseng-iseng pengen makan siang di daerah Jatiwaringin. Jadi kita cuma mesen 2 menu aja nih. Sebenernya menu yang paling unik disini tuh ada Cwie Malang yang mangkoknya pake pangsit, gue lupa namanya apa karena kemaren nggak mesen menu itu. Untuk kali ini gue mesen yang standar sih, soalnya lagi gak pengen yang aneh-aneh dulu. Haha..

Ini dia, Cwi mie malang katsu. Ini simple sih, cwie mie lengkap dengan daging ayam cincang dan sayuran ditambah fillet chicken katsu. Rasanya ya standar. Tapi untuk kuahnya terlalu banyak lada. Gurihnya pas, tapi pedes ladanya cukup dominan. Untuk pangsit rebusnya enak deh, isiannya daging ayam juga dan nggak pelit kok. Jadi mangkok gue siang ini full of chicken. Haha.. Porsinya gede sih buat ukuran perut cewek, kenyang bingitz..



Kalo nyokap sih cuma mesen nasi goreng spesial. Nasi goreng emang menu yang masuk kategori desperate chocice. Tapi, untuk nasgor yang satu ini rasanya enak banget kok, manisnya pas, giruih asin juga pas, jadi meskipun kategorinya desperate chocice, udah gitu cuma nasi goreng biasa pulak, tapi yang satu ini gue rasa worth to try deh. Cuma sayang telor ceploknya terlalu kering, lain kali mending pesen setengah mateng deh. Hehe


Gue lupa harganya disini berapa aja, pooknya berdua dengan minum air mineral abisnya sekitar Rp. 65.000. Oke deh, selamat makan!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Selvia Sari said...

Waw... mahal juga ya, kak? T.T

Shiva Vinneza said...

Iyaa lumayan untuk menu yg standar. Hehe

Post a Comment