Powered by Blogger.

Sari Laut Jala-Jala

Ini restoran emang udah ngehitz banget dikuping gue. Tapi baru kali ini gue berkesempatan untuk pergi kesana. Dalam rangka ulang tahun gue yang ke-22, gue ngajak pacar a.k.a Fauzi untuk makan di Kuningan city. Tadinya sempet bingung mau makan kemana, secara cowok gue dateng dari Solo, masa makan makanan yang standar sih. akhirnya gue browsing dan nemu deh restoran ini dengan foto buku menu mereka.

Suasana resto ini cozy banget. Dominan dengan warna ungu, my fave color, bikin ambiance disini jadi romantis. Haha..



Sore itu, gue pilih menu yang paling menggiurkan, yaitu nasi keju panggang udang! Yuuum... asli deh, buat pecinta keju kelas berat kaya gue, menu ini sangat recommended! Kejunya berlimpah, terus ketarik-tarik gitu pas lagi disendok. Disajikan dengan mangkok bambu untuk dimsum plus lapisan aluminium foil, bikin menu ini memiliki porsi yang besar. Udangnya? Mantep, manis daging udang sangat terasa belom lagi crunchynya karena dipanggang. Selain udang, nasinya pun gurih seperti dimasak dengan mentega. Nggak lupa juga ada jamur dan kacang polong saus lada hitam dibagian tengahnya. This is soooo perfect!

Nasi keju panggang udang (Rp. 38.000)

Pacar gue, Fauzi mesen mie keju panggang dengan topping daging sapi. Ini juga nggak kalah enak men. Kejunya berlimpah dengan tekstur mie yang tebal mirip fettucini. Terus toppingnya kaya pake saus putih carbonara gitu, dagingnya juga empuk dan taburan jamurnya juga nggak pelit. Asli enak banget!

Mie panggang keju daging (Rp. 38.000)

Oya, catatan banget, makanan yang gue nilai enak pada posting ini hanya berlaku untuk cheese lovers kelas berat, karena kalo nggak doyan keju yang ada malah eneg deh. Haha.. Minumnya gue pesen teh tawar buat netralisir, sedangkan mas Oji mesen kopi susu seharga Rp. 18.000.


Kesimpulannya, tempat makan ini wajar banget kalo jadi hitz, selain harganya murah, makanannya enak, porsinya banyak, ambiance nya pun cozy abis. Very recommended! Selamat makan!






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment