Powered by Blogger.

Drink Review Peppermint Tea Quickly

Nah, untuk minumannya, saya iseng-iseng main ke food court dilantai paling atas. Saya membeli peppermint tea dari Quickly seharga Rp. 13.000. buat pecinta makanan dengan rasa mint, you gonna love this drink. Rasa mint nya me-nye-gar-kan sekaliiiiii… terus ada bubble juga. Tapi saya lebih suka menikmati liquid nya. Saya pecinta makanan mint benar-benar merekomendasikan minuman ini untuk yang suka mint. Seger banget!


Yang gue sayangin adalah karena Quickly ada di food court, jadi kita bayarnya juga harus ngikutin system food court gitu.
Pertama, beli voucher di kasih, boleh berapa aja, kalo bersisa nanti bisa kembalian. Kita bakal dikasih kartu, nah kartu itulah yang kita pake buat beli makanan di area ini, karena semua booth gak nerima uang cash, melainkan uang dalam bentuk voucher. Kalo pesenan udah kita dapatkan, baru deh tukar kembaliannya dikasir. Rada ribet emang, jadi bolak-balik gitu. Sama kaya di Eat and Eat lah sistemnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment