Powered by Blogger.

Review Restoran Bakso Lapangan Tembak

Sebenarnya, restoran Bakso Lapangan Tembak sudah cukup terkenal sejak saya masih kecil dulu, jadi otomatis cabangnya pun sudah ada dimana-mana. Nah, kali ini saya akan membahas salah satu outlet Bakso Lapangan Tembak di Buaran Plaza.
Restoran ini menjual berbagai makanan mulai dari aneka mie ayam, mie yamien, bakso, kwetiaw, nasi goring, olahan ayam, dan lain-lain. Tapi saying restoran ini tidak menyediakan hidangan pencuci mulut. Jadi isinya memang lebih banyak makanan berat.
Saya memesan mie ayam +  jamur, terus minumnya es teh manis. Bias diliat ini foto makanannya.
Untuk soal rasa tidak ada yang perlu dipermasalahkan. Harganya tidak terlalu mahal dan rasanya enak, mendekati enak banget. Hehehe…. Ada semangkuk kuah bening. Rasanya pas, tidak terlalu asin tapi tetap gurih. Potongan daging ayamnya juga pas, ada jamur kancing juga untuk mempermewah rasa mie ayam ini. Sayurannya, meskipun tidak saya makan, tapi warnanya tetap terlihat segar dan tidak terlalu lembek.


Kalo soal tempat, di outlet ini emang kurang begitu nyaman. Mungkin karena selalu ramai pengunjung, jadi agak pengap dikit. Restoran ini gak ada pintunya, jadi langsung masuk aja gitu, otomatis AC nya pun jadi gak gitu terasa. Tapi tempatnya bersih kok, cuma AC nya aja kurang dingin. Mungkin waktu saya datang belum diservis. Hehehe…
Saya benar-benar minta maaf karena lupa mencatat range harga. Tapi untuk ukuran orang normal, saya taksir akan menghabiskan sekitar +/- Rp. 25.000 sampe Rp. 35.000 per orang. Tapi taksiran tidak mutlak yaaaah…

Cocok untuk : Keluarga

Ranking: 1 ( Sangat Buruk); 2 (Buruk); 3 (Standar); 4 (Baik); 5 (Sangat Baik)

Kenyamanan Tempat : 3
Kesesuaian harga dan rasa : 4
Pelayanan : 3
Overall : 3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment