Powered by Blogger.

Review Restoran Seafood D’Cost Rawamangun

 Jadi ceritanya, saya dan bunda saya memutuskan untuk makan siang di D’Cost Rawamangun setelah berbelanja di Tiptop swalayan. Saya akan mencoba objektif dalam menilai restoran ini.
Pertama kami datang, kami melihat suasana yang bagus, tempatnya bersih, AC nya terasa sejuk, tatanan kursi dan meja juga rapi, perpaduan warna interior dan property matching, pokoknya kalo soal tempat boleh lah restoran ini.



Kami duduk didekat jendela besar sisi kanan, waitress langsung datang untuk memberikan buku menu dan siap mencatat pesanan kami. Dicatat dengan suatu gadget seperti i-phone gitu. Saya memesan menu andalan saya yaitu cumi goreng saus telur asin. Maaf fotonya gak ada, saya lupa motret. Hehehe… terus bunda saya pesen udang tepung saus mayonais dan sayur plecing kangkung. Minumannya lemon tea.
Pesanan datang tak lama kemudian, porsinya agak kecil sih emang. Padahal harganya ya lumayan mahal juga. Tapi ada yang mengecewakan dari hidangan ini. Ya ampun, liat deh sayur plecing kangkungnya, kaya gak niat dimakan!!! Daunnya layu, gak keliatan seger, sedikit pula porsinya, dan rasanya biasaaaa banget. Dan satu lagi, restoran sebesar ini gak punya saus sambal cabai!!! Adanya tomat doang???



Tapi untuk lauk udang dan cuminya okelah enak banget tapi porsinya dikit banget. Gak tau gue nya yang kingkong apa gimana, but in my humble opinion, itu porsi kecil be’eeng…



Tersedia juga menu paket yang bisa dipilih kalo mau pesan antar. Harganya mulai dari Rp.13.000 – Rp. 28.000. Oh ya, saya suka wangi sabun cuci tangannya, kaya mint-mint gitu. Kalo soal pelayanan yah…standar lah, biasa aja. D’Cost memberikan pelayanan pesan antar untuk daerah Jakarta, Bandung dan Surabaya. Untuk Jakarta bias hubungi 021-292 77 777

Range Harga: Rp.1.000 (Nasi Putih) – RP. 63.000
Range Minuman : Rp. 100 (Teh Tawar) – Rp. 9.000
Cocok untuk : Keluarga

Ranking: 1 ( Sangat Buruk); 2 (Buruk); 3 (Standar); 4 (Baik); 5 (Sangat Baik)

Kenyamanan Tempat : 4
Kesesuaian harga dan rasa : 3
Pelayanan : 3
Overall : 3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment