Powered by Blogger.

First Love Pattisserie

Booming nya mille crepes emang udah berlalu. Tapi nggak salah dong ya kalo gue baru ngereview soal mille crepes di hari ginih? Haha.. well, kemaren gue sempet mampir ke Kokas buat jajan suguhan mille crepes ini di salah satu franchise yang lumayan ngetop di Jakarta, yaitu First Love Pattisserie. Tempatnya biasa sih, dan malem itu jug ague belinya dibawa pulang. Gue beli 3 macem mille crepes. Ada apa aja ya?
                Pertama, gue pilih Tiramisu Slice. Yang satu ini tampilannya cukup menarik karena warnanya kontras ya. Dibagian tengahnya ada sebongkah sponge cake rasa vanilla. Untuk crepes nya sendiri, mereka menggabungkan black dough sama yang original dough. Paduan rasa tiramisu slice bener-bener kaya. Krimnya nggak lebay jadi nggak bikin eneg juga. Enak banget, menurut gue yang terenak dari 2 pilihan lainnya.


                Kedua, gue pilih Green Tea Slice. Sebagai pecinta matcha kelas berat, gue nggak bisa melewatkan rasa green tea dari daftar uji coba. Untuk mille crepes rasa green tea yang satu ini, gue bisa bilang sangat enak apalagi buat pcinta green tea yang suka cita rasa pahit. Karena yang satu ini pahit green tea nya sexy banget, dipadukan dengan krim susu, menjadikan menu ini balance antara pahit matcha dengan manisnya krim susu.


                Dan pilihan ketiga yaitu Oreo Slice. Yang ini juga enak banget, meskipun rasa oreonya nggak terlalu medok. Kirain gue bakal terasa so black cookies, ternyata nggak juga. Dengan memadukan black dough sebagai lapisan crepes nya, mereka juga menambahkan sepotong oreo cookies dibagian tengahnya. Dan lagi-lagi manisnya sangat sopan, nggak bikin eneg.


                Overall mille crepes a la First Love ini bisa masuk daftar me likey! Ternyata mereka memang mengedepankan kesehatan juga, sebagi suguhan dessert, mille crepes disini tidak banyak menggunakan gula atau biasa disebut low sugar, that’s why rasa manisnya pun nggak ada yang bikin eneg. Udah gitu bebas pengawet loh, jadi segera dihabiskan ya. Jangan lupa untuk menyimpan di freezer karena kue ini manja banget sama suhu ruangan. Untuk harga ya standar kue jaman sekarang sih, masing-masing seharga Rp. 33.000 nett. Well, happy eating!


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment