Powered by Blogger.

Kedai 90's

                Sejak si Okta ngompor-ngomporin gue buat jajan kue cubit di Rawamangun, gue jadi beneran tertarik untuk nyobain jajanan yang satu ini. Emang lagi ngetop sih, kue cubit dengan aneka rasa dan topping yang sooo urban gituh. Jadi kali ini gue sama Okta cuss ke Rawamangun untuk mampir di Kedai 90’s. sayangnya kedai ini belum terdaftar di Zomato. Mungkin next time sudah ada yaa..


                Kedai 90’s ini areanya lumayan sempit. Udah gitu yang ngantri buanyak banget. Ini kedai emang lagi happening buat anak Jakarta Timur. Selain harganya murah, kue cubit ini divariasikan dengan topping yang menggugah selera.


                Sore itu, gue dan Okta emmilih untuk membungkus kue cubit kami karena ramai sekali sehingga tidak ada kursi untuk makan ditempat. Kami memesan kue cubit green tea dengan topping kitkat, kue cubit bubble gum, dan kue cubit red velvet.
                Untuk kue cubit Green Tea KitKat, gue kasih 2 jempol buat rasa green tea nya. Rasanya enak banget karena green tea nya phit bukan green tea manis yang terbuat dari bubuk green tea kiloan abal-abal. Yang satu ini rasa matchanya sudah mirip dengan matcha asli yang pahit-pahit sexy. Tapi sayangnya, kitkat yang dijadikan topping justru melempem dan nggak crunchy. Ntah karena basah kena kue cubitnya atau memang yang masak lupa nutup toples Kitkat, makanya lempem. Hiks..


                Selanjutnya kue cubit Bubble Gum, yang ini rasanya unik karena seperti permen karet. Warnanya pun biru toska gitu, kaya warna racun. Haha.. Tapi enak kok, rasanya lucu dan kue cubitnya empuk.


                Nah yang warnanya merah menyala ini adalah kue cubit Red Velvet. Untuk soal rasa, yang red velvet ini bisa dibilang enak karena mirip red velvet latte yang pernah gue minum di Jorney Coffee. Tapi sayangnya, kue cubitnya bantet! Mungkin adonan tepungnya rada kebanyakan dan alhasil jadi agak bantet gituh. Nggak fluffy. Tapi yang rasa lain nggak bantet kok, mungkin yang ini adonannya agak beda ya.



                Overall, kedai 90’s memang cocok untuk jajan lucu tanpa mengeluarkan uang banyak. Semua kue cubit harganya 10 ribu saja dan untuk topping paling mahal 5 ribu doang. Ada menu lain yang mengingatkan kita-kita anak 90an, seperti telor gulung salah satunya yang juga sangat laku disini. Selamat makan!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

3 comments:

Unknown said...

waaaah enak banget :D pengen nyoba juga. love from berlin :D. aku juga bikin blog tentang resep masakan kalo mau liat disini yah
http://sweetsourberries.blogspot.de/

ade apriyanti said...

alamatnya dimana?

Shiva Vinneza said...

Haiii salam kenal juga Frasisca..

Alamatnya: JL. Tawes No 10, Rawamangun

Post a Comment